Bupati Langkat Buka Puasa Bersama Batalyon Inf. 08 Marinir Harimau Putih

 

Langkat, wartamerdeka.info, - Keluarga Besar Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Pj. Bupati Langkat di Sarang Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Sumatera Utara. Selasa (02/04/24).

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 8 Marinir Letkol (Mar) Suherman menyampaikan kegiatan ini dalam rangka kunjungan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan S.Ip., M.M.
"Sehingga kami rangkai dengan menggelar buka puasa bersama," Kata Letkol (Mar) Suherman.

Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy dalam pidatonya menyambut baik kegiatan buka puasa bersama ini.

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Langkat menyambut baik kegiatan, ini menunjukkan kebersamaan dan kekeluargaan kita," Ungkap Pj. Bupati Langkat. 

Harapannya kedepan kolaborasi yang sudah berjalan baik bisa diteruskan dan ada program yang bisa menjadi icon untuk Kabupaten Langkat. 

Dalam acara tersebut, sekaligus Pemotongan Tumpeng Peresmian Sport Center dan dilanjutkan pemberian santunan Anak Yatim oleh Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir, Pj. Bupati Langkat, Dandim0203/Lkt, Danyonif 8 Marinir, Kapolres Langkat, Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat dan Camat Sei Lepan. (Hasrizal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama