Gus Agung Perkasa Bakal Maju Bursa Wali Kota Batu

Agung Perkasa, Balon Wali Kota Batu

Kota Batu adalah salah satu wilayah yang menjadi peserta gelaran pilkada serentak 2024. Menjelang pelaksanan pilkada pada November 2024, Kota Batu juga sudah terasa "sumuk" suhu politiknya.

Agung Perkasa, salah seorang balon Wali Kota/Wawali yang akan ikut meramaikan bursa pilwakot Batu serentak ini, kini tengah melakukan serangkaian kegiatan persiapan untuk menyambut kontestasi. 

Setidaknya, itu terlihat dari sejumlah elemen masyarakat yang berkumpul di sebuah Cafe di Oro Oro Ombo Kota Batu, pada Kamis 15 April 2024 kemarin. 

Pemuda dan sejumlah organisasi yang ada di Kota Batu tengah membentuk Korwil dan Korcam di tiga kecamatan dan 24 Kelurahan serta di desa desa.

Kegiatan yang bertajuk Silaturahmi dan Halal bi Halal tersebut terasa sangat kental gaung politiknya karena pada saat yang sama persiapan tim tim relawan dan kordinator juga dibentuk. Dan yang pasti dari kegiatan ini terselip upaya mendongkrak elektabilitas Agung Perkasa. 

Gus Agung Perkasa, begitu putra sulung K.H. Ibnu Sulaiman Al-Faiz, akrab dipanggil adalah salah satu tokoh penggagas berdirinya Kota Batu.
Kegiatan tersebut dihadiri antara lain dari Kelompok Petani Apel, Petani Jeruk, UKM, Perkumpulan Kebudayaan, Perwakilan dari pegiat Seni Budaya, Pemuda. 

Silaturahmi dalam rangka merapatkan barisan tersebut menghasilkan banyak strategi politik, program dan pembentukan korwil dan korcam.
Gus Agung Perkasa berharap bahwa kolaborasi dan sinergisitas antar elemen masyarakat mampu mengantarkannya menuju Batu 01. (Hari/Tim Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama