Waketum Dekopin Pusat, Slamet Sutanto Melangkah Menuju 01 Kabupaten Blitar?

 Slamet Sutanto, Ketua Dekopinwil Jawa Timur dan Waketum Dekopin Pusat (Batik) berencana maju pada Kontestasi Pilkada kabupaten Blitar 2024.


Oleh : W. Masykar

Slamet Sutanto, yang saat ini menjabat Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Jawa Timur tampaknya menjadi salah satu bakal calon Bupati Blitar dalam bursa balon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2024.
Nama Slamet Sutanto terus menggelinding dan santer mendapat sambutan positif dari pelbagai elemen di Kota Patria itu. 

Rencana majunya Slamet Sutanto dalam kontestasi Pilkada Blitar bukan tanpa alasan - Pria yang pada 2015 - 2020 menjabat ketua Dekopinda kota Blitar ini, tampaknya tidak asing lagi bagi masyarakat di kota Proklamator itu. Slamet Sutanto yang sampai hari ini malang melintang menggerakkan perekonomian jawa timur melalui jalur koperasi   itu, cukup rasional jika sebagian besar masyarakat Blitar mendorong dia untuk maju menjadi orang nomor satu di Blitar. 

Beberapa hari kemarin, bahkan sejumlah tokoh masyarakat dari banyak elemen dan dari hampir semua wilayah kecamatan kumpul di salah satu tempat di kabupaten Blitar untuk melakukan dorongan riil agar Slamet Sutanto tidak ragu untuk mengikuti bursa kepala daerah 2024 - 2029.

"Menuju Blitar Lebih Baik" adalah motto yang diusung. Meski jargon tersebut terasa sederhana, namun memiliki makna yang sangat dalam. (Bersambung)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama