Muhammadiyah Langkat Gelar Bukber Bersama Pemkab

 Langkat, wartamerdeka.info, - Pj. Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy Buka Puasa (Bukber) bersama Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Se-Kabupaten Langkat bertempat di Gedung MABMI, Jl.Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai Stabat, Senin (1/4/24).

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Langkat Abdi Sukamto mengatakan tujuan dilaksanakannya buka puasa bersama pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Se-Kabupaten Langkat, guna merajut silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan di bulan suci ramadhan.

Pj. Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy dalam sambutanya menyampaikan atas nama Pemkab Langkat, saya merasa berbahagia dan berbesar hati dapat berada di tengah-tengah keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Langkat dengan diselenggarakannya kegiatan buka puasa bersama ini dalam rangka menguatkan silaturahim antara Muhammadiyah dengan pemkab.

"Saya tetap mengharapkan kita seluruhnya sebagai keluarga besar saling bahu-membahu merencanakan dan berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Langkat," harap Pj Bupati Langkat.
Pj Bupati Faisal Hasrimy dalam buka bersama tersebut menyampaikan bahwa hari ini memperkenalkan program kearifan lokal yang diberi nama bubur pedas.

"Kita rasa kalau masyarakat Langkat yang namanya bubur pedas tadi kan sudah tahu itu  makanan khas melayu kaya manfaat kaya rempah. Kita mengambil makna apa di situ kolaborasinya perpaduan rempah-rempah yang luar biasa disajikan bisa membuat tubuh sehat dan dengan cita rasa yang begitu nikmat jadi di sini makna bubur pedas," Ujar Hasrimy.

Tokoh masyarakat Langkat H.Syah Afandin juga menyampsikan secara khusus  terima kasih kepada PD Muhammadiyah dan PD Aisyiyah Kabupaten Langkat atas supportnya selama ini.
"Saya harus jujur nanti tambah ke depan saya juga ikut kontestasi pemilihan kepala daerah kabupaten Langkat saya mohon doa tentu dukungannya," kata pria yang kerap disapa bang ondim.

Dia berharap terus tetap merajut kebersamaan ini, yang merupakan bagian daripada perserikatan Muhammadiyah. (Hasrizal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama