PT Pertamina EP Pangkalan Susu Gelar Halal Bi halal Bersama Pekerja

 Langkat, wartamerdeka.info, - Halal Bihalal menjadi tradisi masyarakat Indonesia yang salah satu tujuannya untuk memperkuat hubungan dan tali persaudaraan. Termasuk Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh manajemen PT Pertamina EP Pangkalan Susu - kabupaten Langkat bersama pekerja dan stakeholder di lingkungan perusahaan.

Kegiatan dipusatkan di halaman kantor besar PT Pertamina EP Pangkalan Susu Field, pada Selasa (23/04/24).

Halal bi Halal PT. Pertamina EP Pangkalan Susu dihadiri Komandan Yonif 08 Marinir Letkol Marinir Suherman, Camat Pangkalan Susu Agung Tri Tantyo, Camat Brandan Barat Fathan Nur, Ketua MUI Pangkalan Susu Ahmad Shobri Lc, perwakilan instansi pemerintahan dan perusahaan, Media rekanan, hingga tokoh masyarakat sekitar.

Pjs. Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu, Dian Kristian dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh perwira PT Pertamina EP Pangkalan Susu, sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh stakeholder perusahaan dalam memastikan kelancaran Kegiatan hulu migas di Pangkalan Susu.

“Selamat Idul Fitri untuk kita semua. Pada kesempatan yang baik ini, mari kita kuatkan ikatan dan kerjasama kita untuk mencapai tujuan, yakni bersama-sama menjaga ketahanan energi nasional. Dengan kolaborasi yang baik, semua niat baik kita akan terwujud,” ujar Dian Kristian.

Rangkaian kegiatan halal bihalal tersebut dilanjutkan dengan salam-salaman sekaligus bermaaf-maafan antar sesama pekerja dan stakeholder. Acara ditutup dengan Do a sekaligus ramah tamah makan.(Hasrizal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama