Polres Barru Gelar Coolling System Bersama Jurnalis Jelang Pilkada 2024

 Barru, wartamerdeka.info, - Kapolres Barru AKBP. Dodik Susianto, S.IK., mengajak para Jurnalis dari berbagai media massa untuk bersinergi  mengawal terwujudnya Pemilihan Kepala Daerah dan Gubernur Tahun 2024 yang aman dan damai.

Kapolres Barru mengemukakan hal itu saat menggelar Cooling System bersama Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Barru yang di Cafe Happyness jalan Lanakka Barru, Selasa (15/5/2024).

"Ngopi bareng sambil bincang santai dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Awak media jelang Pemilu 2024", sebut Dodik. 

Dikatakan, Kepolisian dan awak media merupakan dua unsur yang saling mendukung dan membutuhkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

Melalui silaturahmi ini tentunya diharapkan akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara awak media dan Polres Barru.

"Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk membangun komitmen bersama untuk mensukseskan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai", ungkapnya.

Dia juga berharap untuk sama-sama menangkal pemberitaan atau informasi yang sifatnya Hoax serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Saat bincang-bincang dengan awak media Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, mengatakan Pilkada semakin dekat, maka teman-teman diharapkan tetap melakukan persatuan.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Barru, Kasat Intel, Kasat Reserse, Kasat Narkoba, dan awak media yang tergabung di wilayah hukum Polres Barru. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama