Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua Gelar Jum'at Berkah Rutin

 Tangerang, wartamerdeka.info, - Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang terus konsisten dalam menjalankan program Jumat Berkah.

Salah satu kegiatannya mengadakan Jumat berkah berbagi kepada pedagang, tukang beca, para pemulung serta masyarakat yang layak menerima di Kawasan Terminal Cimone Karawaci Tangerang, Jum'at (31/5/24).

Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua  berbagi ini, disambut baik dan senang hati oleh masyarakat. Mereka juga sangat berterima kasih serta bersyukur karena sudah mau berbagi nasi kotak secara gratis, dan ini juga sekaligus mengajarkan serta mengingatkan kepada kita semua akan peduli terhadap sesama.

Tokoh Pemuda Pancasila Tangerang Bung Daryo mengapresiasi dan mendukung kegiatan Jumat Berkah yang digelar Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua ini .Meskipun kegiatan berbagi ini sederhana namun dampaknya sangat besar bagi orang lain.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah oleh Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua  yang di motori oleh Ketuanya  Bunda Reny Bangun . Hal ini tentu sangat menginspirasi kita semua”, ujar Bung  Daryo. 

Sementara itu Reny Bangun, selaku Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua mengatakan, dengan melakukan kegiatan  jumat berkah ini kita bisa mengekspresikan kepedulian kita terhadap orang lain atau lingkungan.

“Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah dan berkah bagi kita semua,” Ucapnya. 

Lanjut Reny, kegiatan ini merupakan wujud aksi nyata  di tengah masyarakat. Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua berkomitmen akan terus mengambil peran dalam kegiatan sosial masyarakat. Diharapkan  hadirnya  Srikandi Pemuda Pancasila dapat meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat, memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengembangkan kesetiakawanan sosial, gotong royong dan bertoleransi dalam kehidupan bermasyarakat. (Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama