Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Bupati Nelson Borong Jajanan Hasil Bumi Warga


LIMBOTO (wartamerdeka) - Bukan Bupati Nelson namanya kalau tidak memborong jajanan di setiap kunjungan kerja dalam rangka kegiatan di desa.Hal ini memang sering dilakukan bupati yang akrab tanpa ada sekat dengan masyarakat tersebut.


Seperti saat ada acara di Desa Pilomonu. Ketika melintas di pasar dadakan di desa ini,  dia minta kepala desa menghadirkan pedagang hasil bumi atau jualan lainnya. Lalu dia memborong jajanan yang diproduksi warga desa tersebut. 

Bagi Bupati Nelson, ketimbang menghabiskan uang di Mal, lebih baik  menambah pendapatan masyarakat sendiri. Bahkan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo inipun menghimbau kepada setiap OPD yang ikut mendampingi beliau harus belanja dagangan masyarakat.

‘Inilah wujud kecintaan kita pada masyarakat. Hasil potensi lokal kita wajib beli. Uang Kabupaten habiskan di Kabupaten Gorontalo,” ungkapnya di sela-sela kesibukannya saat belanja, kemarin.(Irfan/Humas).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Nelson Borong Jajanan Hasil Bumi Warga"

Posting Komentar