Headline

Kartu ATM Diblokir Sepihak, Puluhan Karyawan PT KDH Datangi Bank Mandiri

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Tidak terima dengan adanya pemblokiran kartu ATM, puluhan karyawan PT Kawasan Dinamika Harmonitama (KDH) ...

Camat Cidahu Gelar Pelatihan Generasi Sehat dan Cerdas

SUKABUMI (wartamerdeka) - Camat Cidahu, Kabupaten Sukabumi, menggelar pelatihan pengarusutamaan Generasi Sehat dan Cerdas di Kantor Kecamatan Cidahu,  Kamis (26/10/2017).


Peserta yang mengikuti ini  adalah Guru-guru, staf Puskesmas dan  pemerintah Desa se Mecamatan Cidahu.

Camat Cidahu Ading Ismail mengatakan bahwa Pelatihan Generasi Sehat dan Cerdas nenitik beratkan pada masyarakat dalam proses perencanaan dan pelaksanaan kegiatan untuk meningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak, pendidikan dasar dan menengah serta pendidikan anak usia dini.

Diharapkan,  melalui pelatihan ini akan mempercepat pencapaian  pengurangan angka kematian bayi dan balita, peningkatan kesehatan, serta pendidikan.

Salah satu peserta pelatihan ini,  Aman, yang berasal dari desa Babakan Pari mengatakan, kegiatan ini berguna untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan layanan pendidikan dasar dan menyelesaikan pendidikan SMP atau sederajat, dan mengkordinir pendidikan anak usia dini. (As Manggala / Dedi Arnold)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Cidahu Gelar Pelatihan Generasi Sehat dan Cerdas"

Posting Komentar