Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Angkatan Muda Siliwangi Kabupaten Sukabumi Gelar Silaturahmi


SUKABUMI (wartamerdeka) - Pertemuan Silaturahmi Angkatan Muda Siliwangi (AMS)  Kabupaten Sukabumi digelar di Warudoyong Jalan Cemerlang Sukakarya, Sukabumi,  Jawa Barat,  kemarin (24/11/2017) .


Menurut Ketua AMS Distrik Kabupaten Sukabumi Suhermat, pertemuan silaturahmi ini digelar dalam rangka perencanaan berbagai kegiatan
yang akan dilaksanakan oleh distrik Kabupaten Sukabumi,  diantaranya Penanaman Pohon.

Dalam kegiatan ini hadir Pengurus Distrik AMS Kabupaten Sukabumi, Sekjen AMS Dendi, Jamal, As Manggala,  dan Pengurus Rayon.

Hadir pula sosok Advokat nuda Erwin SH, MH yang merupakan putra daerah asli Sukabumi yang pernah menangani Tim Pembela Ulama, Jonru Ginting, Ustad Alfian Tanjung dan Ustad MS Hidayat.

Erwin yang juga Wakil Dekan STH Pasundan, kepada Warta Merdeka mengungkapkan bahwa kehadirannya dalam silaturahmi dengan Angkatan Muda Siliwangi AMS Kabupaten Sukabumi berkaitan dengan program  kemitraan yang bergerak di Advokasi Hukum terhadap masyarakat.

Erwin dikenal juga aktif di beberapa lembaga antara lain Direktur  LBH  Perlindungan Pekerja Sukabumi, Dewan penasihat Forum Komunikasi Perusahaan di Wilayah Bocimi (Bogor - Cianjur - Sukabumi) , serta Direktur Asosiasi Pengusaha Kawasan Berikat. (As Manggala / Dedi Arnold)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angkatan Muda Siliwangi Kabupaten Sukabumi Gelar Silaturahmi"

Posting Komentar