Headline

KN Bintang Laut Bakamla RI Tangkap Dua Kapal Vietnam Berbendera Malaysia

BATAM (wartamerdeka.info) - Kapal patroli Bakamla RI KN Bintang Laut 4801 yang dikomandani oleh Margono Eko melakukan adhoc terhadap du...

Personil Kodim 0503/JB Apel Pagi dilanjutkan Senam Bersama


JAKARTA (wartamerdeka) - Prajurit TNI dan ASN Personil Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan senam bersama dipimpin Perwira staf Kodim Jakbar, Jumat (3/11/1017).


Apel pagi dan pengecekan personil dipimpin oleh Perwira seksi logistik (Pasi Log) Kapten Inf Abdul Kholik. Usai apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan senam pagi dipimpin oleh Perwira seksi operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Sudarsono.

Kapten Inf Abdul Kholik mengatakan, kegiatan senam yang dilakukan Personil merupakan bentuk untuk mendukung program Pembinaan Satuan (Binsat), yang di antaranya bahwa setiap Prajurit TNI AD harus dapat menjaga kebugaran fisik melalui olahraga secara continue yang terpola, hingga tercapainya kesehatan untuk mendukung Tugas Pokok TNI AD.



"Seluruh anggota militer maupun ASN Kodim 0503/Jakarta Barat harus mendukung program Binsat dengan senam pagi bersama secara kontinyu tiap pagi untuk mengawali tugas harian yang berlangsung di lapangan apel Makodim 0503/JB, Letkol, " ujar mantan Danramil 07/Kembangan itu.

Sementara itu, Kapten Inf Sudarsono menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan senam pagi ini dimaksudkan untuk memelihara dan melatih kebugaran anggota Kodim 0503/JB serta menyiapkan organ tubuh dalam memulai hari sebelum melaksanakan dinas rutin.

Personil yang ikut serta dalam pelaksanaan senam tersebut menyambut baik program Binsat dengan pelaksanaan senam pagi yang dilaksanakan tiap usai apel pagi.

"Seluruh Anggota Kodim 0503/JB dan jajarannya baik Prajurit TNI maupun ASN tanpa terkecuali  bersama membangun kesadaran untuk menciptakan kesehatan dalam diri dengan rutin melaksanakan senam pagi, "tutupnya. (Dar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personil Kodim 0503/JB Apel Pagi dilanjutkan Senam Bersama"

Posting Komentar