Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Satpel Dishub Cengkareng Tindak 1100 Kendaraan

Kasatpel Dishub Cengkareng Affandi 

JAKARTA (wartamerdeka) - Dalam melaksanakan penertiban dan penindakan selama bulan April sampai dengan Oktober 2017, Satuan Pelaksana (Satpel), Sukudinas Perhubungan (Sudinhub), Jakarta Barat berhasil menindak 1100 kendaraan yang melakukan pelanggaran.


Menurut Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel), Dishub Cengkareng Affandi, ada 500 kendaraan yang distop beroperasi, sedangkan yang dilakukan penderekan sebanyak 350 kendaraan, dan 250 kendaraan ditilang.

"Jumlah total ada 1100 kendaraan yang telah kami tindak di wilayah Kecamatan Cengkareng dalam kurun waktu 7 bulan, " kata Affandi, Jumat (24/11/2017).

Ia mengungkapkan dalam melaksanakan operasi tersebut, Satpel Cengkareng menurunkan personil gabungan yang terdiri dari Dishub, Kecamatan, Kelurahan, Polisi dan TNI.

" Kita kompak bersama Tigapilar, untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat tentang keberadaan truk, dan mobil pribadi yang parkir di pinggir jalan, karena membandel terpaksa dilakukan penindakan agar jera," ungkap Affandi.

Ditegaskannya juga bahwa Satpel Dishub Cengkareng akan terus melakukan pengawasan, dan penderekan di Wilayah Cengkareng bila mana masih di temukan parkir liar.

"Untuk itu saya menghimbau para pemilik kendaraan untuk parkir di tempat yang aman tanpa menganggu arus lalulintas," pungkasnya.

Sementara itu masyarakat di Jalan Kopaja,  Rawa Buaya mengaku senang dan mengapresi tindakan Dishub yang melakukan penderekan di lokasi tersebut, pasalnya laporan masyarakat mengenai keberadaan parkir liar sebelumnya sudah dilaporkan ke pihak terkait.

Ziky Arahman (56) salah seorang warga mengaku pernah menegur aktivitas yang terjadi di lokasi tersebut, dan dirinya dan warga lainnya juga telah memperingatkan namun tidak pernah di dengar sama sekali oleh pemilik kendaraan.

"Nah kalo gini kan enak kita juga pejalan kaki dan yang bawa motor enak lewat sini," ucap Ziky. 

Ziky berharap dengan adanya penindakan terhadap kendaraan yang parkir sembarangan dapat membuat efek jera, serta ada kelanjutan dari penindakan secara berkala. (Badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satpel Dishub Cengkareng Tindak 1100 Kendaraan "

Posting Komentar