Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Tim Penilai LKJ Provinsi Jawa Barat Kunjungi Pemkab Sukabumi


SUKABUMI (wartamerdeka) -  Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri M.Si menerima kunjungan Tim Penilai LKJ Provinsi Jawa Barat yang dipimpin oleh Ace , SE, Ak,  Rabu (1/11/2017). 


Sekda pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kehadiran Tim Penilai kinerja dari provinsi Jawa Barat. 

Selanjutnya Kabag  Akuntabilitas Kinerja Organisasi Drs. Teddy Rustandi,MM mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan terbagi dalam  2 sesi yaitu pertama, pembukaan dalam rangka penerimaan Tim Penilai LKJ dan Desk evaluasi Perangkat Daerah.

Kedua, Pemerintah Kabupaten Sukabumi telah menyiapkan 15 Perangkat Daerah termasuk Inspektorat dan Bappeda untuk dilakukan penilaian. Diharapkan dengan adanya penilaian ini bisa makin mengoptimalkan kinerja Perangkat Daerah. 

Di sisi lain ketua rombongan Ace,  juga menyampaikan bahwa evaluasi ini sebenarnya adalah kewenangan Kemenpan akan tetapi karena keterbatasan personel maka dilimpahkan ke pihak provinsi.

Adapun untuk hasilnya nanti belum bisa diekpos dikarenakan harus diverifikasi terlebih dahulu oleh pihak Kemenpan karena dikhwatirkan seperti tahun lalu terdapat perbedaan persepsi antara Provinsi dan Kemenpan dalam hal penilaian kinerja. 

Diharapkan dalam melaksanakan tugasnya dapat memberikan bimbingan kepada perangkat daerah yang ada di kabupaten Sukabumi.

Selama 14 hari  ini para kepala perangkat daerah akan banyak berhubungan dengan tim penilai terutama staf teknis dan program, oleh karenanya  para Kepala Perangkat Daerah agar  dapat memenuhi apa yang diminta oleh tim Penilai  guna mendukung kelancaran penilaian kinerja Kabupaten Sukabumi.(AS MANGGALA) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Penilai LKJ Provinsi Jawa Barat Kunjungi Pemkab Sukabumi "

Posting Komentar