24 Personil Polres Cilacap Dapat Corps Raport Kenaikan Pangkat



CILACAP (wartamerdeka) - Sebanyak 24 personil Polres Cilacap mendapatkan Corps Raport kenaikan pangkat Polri periode 1 januari 2018.


Kegiatan berlangsung dalam Upacara Corps Raport kenaikan pangkat, Rabu (03/01/2018) di halaman Mapolres Cilacap, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres cilacap, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Cilacap dan Personil Polres Cilacap.

Seperti diinformasikan Diskominfo Kabupaten Cilacap, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K,. M.H, yang memimpin upacara menyampaikan dengan kenaikan pangkat ini diharapkan diikuti dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan.

“Laksanakan setiap tugas dilandasi dengan keimanan dan keikhlasan sehingga setiap tugas kita akan mendapatkan keberkahan serta selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa,” ungkap Kapolres.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto., S.I.K, M.H juga menyampaikan Terimakasih atas pelaksanaan operasi lilin candi 2017 dalam rangka perayaan natal dan tahun baru 2018 sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Cilacap. (Agus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama