Headline

Presiden Jokowi: Tingkatkan Kerja Sama Maritim

SINGAPURA (wartamerdeka.info) -  Kerja sama maritim harus ditingkatkan untuk memastikan terwujudnya keamanan maritim, sehingga dapat memp...

Bupati Khamami Lantik Adi Sukamto Jadi Penjabat Sekda


MESUJI (wartamerdeka.info) -  Kepala BPPKAD Kabupaten Mesuji Adi Sukamto resmi dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Mesuji Khamami di Taman Kehati Mesuji, Mekar Sari, Kamis (11/10/2018).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Mesuji Saply, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Musholi Rais, dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Menggala Aris Fitra Wijaya.

Pelantikan Adi Sukamto menjadi Penjabat Sekda didasarkan atas Keputusan Bupati Mesuji Nomor: 821/1604/V.03/KPTS/MSJ/2018 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan merujuk pada rekomendasi Gubernur Lampung melalui Surat Nomor: 800/2516/VI.04/2018 tanggal 4 Oktober 2018.

Dalam sambutannya, Bupati Khamami mengatakan bahwa jabatan sekda mempunyai peran yang sangat penting, karena sekda berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya. Oleh karena itu, dengan fungsi yang demikian maka sekda merupakan motor penggerak organisasi pemerintahan daerah.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Mesuji mengucapkan selamat bertugas dan semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Saya yakin dan percaya bahwa Saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat,” ucapnya. (Muslim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Khamami Lantik Adi Sukamto Jadi Penjabat Sekda"

Posting Komentar