Polres Jakbar Gandeng Lurah Tanjung Duren Utara Giatkan Program Jam Belajar Malam


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Polres Metro Jakarta Barat Bersama Lurah Tanjung Duren Utara Grogol Petamburan menggelar Focus Group Discussion dalam mencerdaskan anak bangsa melalui program jam belajar malam.

Acara yang diselenggarakan di RPTRA  Tanjung Duren Jalan Taman Apel  Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan Jakarta Barat itu dihadiri antara Kasat Binmas Polres Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo SH, Wakasat Binmas Kompol Hadi Wiyono SIP, Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren  Ipda  GK Putra, Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar SST MPH, Ketua Satgas JBM ( Jam Belajar Malam ) Ir. Jumadi, serta para Ketua RW Kelurahan Tanjung Duren dan Para Ketua LMK Kelurahan Tanjung Duren Utara, juga Karang Taruna Kelurahan  Tanjung Duren.

Lurah Tanjung Duren Iskandar SST MPH menyampaikan, Jam Belajar Malam sangat didukung dan disuport penuh oleh Kepolisian  Negara Republik Indonesia. Berikan contoh kepada anak-anak kita, ngobrol tidak harus menggunakan group di hand phone.

"Lakukan komunikasi dengan keluarga atau teman. Jadikanlah anak kita sebagai teman kita," ucapnya.

Pada kesemoatan yang sama,  Kasat Binmas Polres Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo SH megatakan,  Pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia memberikan apresiasi dan mendukung penuh program Jam Belajar Malam.


Polri akan bekerja sama kepada tiga pilar dengan  dibantu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda dan pelajar, untuk sama-sama menjaga kamtibmas dan penyalahgunaan narkoba.

"Terimakasih kepada pemerintah yang sudah memperhatikan warganya yaitu dengan adanya aturan Jam Belajar Malam," katanya.

Masih dikatakannya, memperhatikan anak-anak adalah tugas orang tua. Untuk itu,  kepada orang tua agar di pehatikan anaknya apabila pukul 18.00-21.00 WIB harus wajib belajar.

"Peran serta langsung orang tua sangat diharapkan sekali, di bantu dengan warga masyarakat apalagi saat ini didukung oleh pihak Kepolisian," pungkasnya.  (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama