Headline

Pemilik Lahan Tolak Pembangunan Track Wisata Alam Batutumonga Di Torut

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara dalam tahun anggaran 2019 ini merencanakan Pembangunan Track...

IWO Minta Gubernur Sumsel Tegur Walprinya Yang Arogan Terhadap Wartawan


IWO (wartamerdeka.info) - Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO)  Sumatera Selatan, menyatakan sikap prihatin dan menyesalkan terjadinya 'keributan' antara pengawal pribadi (walpri ) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan dengan wartawan detik.com yang sedang melakukan tugas peliputan.

Hal ini dissmpaikan Ketua DPW Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Selatan Sonny Kushardian, Minggu (11/11/2018)

"Ke depan kita meminta kepada pengawal pribadi Gubernur Sumsel untuk bisa menahan diri, tidak perlu menantang wartawan untuk berkelahi, " harap Sonny.

Karena menghalangi tugas wartawan tidak dibenarkan UU Pers no 40 tahun 1998. 

"Atas kejadian ini kita meminta kepada Bapak Gubernur untuk dapat memberikan peringatan dan teguran kepada walpri yang bertindak arogan.

Lanjutnya, IWO Sumsel pun dalam hal ini jika dibutuhkan, juga akan siap mendampingi wartawan detik.com, Raja yang mendapatkan perlakuan tersebut jika ingin melaporkan kasus ini ke pinak kepolisian.  (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IWO Minta Gubernur Sumsel Tegur Walprinya Yang Arogan Terhadap Wartawan"

Posting Komentar