Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Tim Putra Dan Putri SD Negeri 18 Muara Enim Juarai Kejuaraan Bola Basket Bupati Cup VIII


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Tim basket putra dan putri  SD Negeri 18 Muara Enim berhasil menjuarai kejuaraan basket Bupati Cup VIII yang digelar di GOR Pancasila, Kamis (29/11/2018).

Dalam kejuaraan basket yang diprakarsai Pengkab PERBASI Kabupaten Muara Enim regu putri SD Negeri 18 Muara Enim di final berhadapan dengan SD Negeri 22 dari Kabupaten Pali.  Sedangkan di regu putra,  tim SD Negeri 18 Muara Enim berhadapan dengan SD Negeri 06 Muara Enim.

Tim putri SD Negeri 18 Muara Enim  mengalahkan tim SD Negeri 22 dari Kabupaten Pali dengan skor 14 - 04.

Sedangkan di regu putra tim SD Negeri 18 Muara Enim mengalahkan tim SD Negeri 06 Muara Enim dengan skor  16 - 03.


Chandra Yunia Linarti SPd SD selaku kepala sekolah SD Negeri 18 Muara Enim menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim dan Guru SD Negeri 18 Muara Enim yang telah mengharumkan nama sekolah.

"Kepada guru pengajar di bidang olah raga saya berterima kasih. Ini menunjukkan kita tidak sia sia mendidik anak kita. Semoga ke depannya SD Negeri 18 Mura Enim tetap jaya selalu dan semangat dalam belajarb " ungkap Chandra. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Putra Dan Putri SD Negeri 18 Muara Enim Juarai Kejuaraan Bola Basket Bupati Cup VIII"

Posting Komentar