Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

Caleg Gerindra Iwan Setiawan Rajin Menyapa Masyarakat

Caleg Partai Gerindra Dapil 2 DPRD Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan (kanan)  bersama tokoh masyarakat Suyoto

BEKASI  (wartamerdeka.info) - Dalam rangka sosialisasi pengalamannya,  Iwan Setiawan S Sos  berkeliling wilayah daerah pemilihannya  yaitu Daerah Pemilihan (Dapil)  2  yang meliputi  Kecamatan Cibitung  dan Cikarang Barat. 

Dia bersama-sama tim kecilnya menyapa rakyat. Dia  berkunjung ke para tokoh masyarakat setempat,  di antaranya  Suyoto warga Citra Villa,  Kel Wanasari, Kec Cibitung yang dianggapnya selain sebagai sesepuh lingkungannya. 

Suyoto juga seniornya ketika menjadi Panitia pengawas  (Panwas) di Cibitung maupun di tingkat Kabupaten/Kota  ketika pemilihan Gubernur Jawa Barat maupun pemilihan Bupati/Wakil Bupati.
     
Menurut Iwan Lentik, demikian dia biasa disapa, berkunjung silaturahmi adalah kebiasaan orang timur yang selalu mengedepankan azas sopan santun dengan sesama umat. 

Jadi tidak ada salahnya jika dirinya melakukan hal tersebut demi keharmonisan bermasyarakat dalam cita citanya membangun Kabupaten Bekasi.
 
"Kita harus sowan silaturahmi  ke sesepuh  bukan karena mencalonkan diri menjadi anggota DPRD, tetapi ini sudah jadi kebiasaan  saya, termasuk menyapa atau silaturahmi kevmasyarakat umumu " terangnya,  saat mengunjungi Suyoto pada hari Jumat (30/11/2018).

Iwan Setiawan berfoto bersama H Mambang, Tokoh Agama di Cibitung 
Maka,  lanjut Iwan Lentik, dirinya dalam waktu yang singkat ini akan selalu marathon keliling kampung untuk berdialog dengan masyarakat agar dapat menyerap aspsirasi masyarakat. 

Iwan berjanji jika nanti terpilih dipercaya masyarakat siap untuk membantu memfasilitasi berbagai permasalahan di masyarakat. 

Usai dari kediaman Yoto di Perum Citra Villa, Wanasari,  Iwan langsung menuju Masjid Al Jihad Kampung Selang Cau dalam rangka sholat Jumat sekaligus menyapa majelis Jumat dan usai sholat Jumat dia bdrkunjung   ke rumah H Mambang, sang tokoh agama  dan masyarakat di Kampung Selang Cau,  Wanasari  dengan tujuan sama yaitu minta do'a restunya agar nanti dalam pemilu diridir  terpilih.melalui Partai Gerindra yang mengusungnya dan  mampu menjalankan tugas dengan baik serta memenuhi keinginan para tokoh dan masyarakat Wanasari, Cibitung dan Kabupaten Bekasi. 

Dan dia juga siap untuk memenuhi keinginan umaroh  dan warga dalam membangun lingkungan yang alami,  mewujudkan pembangunan merata agar rakyat sejahtera serta hidup berdampingan saling hormat menghormati tidak bedakan suku, agama, golongan dan Ras. 

"Penduduk Dapil 2 adalah sangat majemuk,  heterogen, mohon do'a dan dukungan para tokoh, sesepuh  dan masyarakat.  Saya siap jadi garda terdepan.membantu masyarakat demi kebaikan, " pungkas Ketua DPC PP tersebut. (Yot)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caleg Gerindra Iwan Setiawan Rajin Menyapa Masyarakat"

Posting Komentar