BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Genk Pembacok Adik Vicky Prasetyo Dibekuk Polisi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Kelompok geng motor Wardu (Warung Dua) dibekuk oleh satuan Polres Metro Bekasi. Geng ini juga sempat membacok adik artis Vicky Prasetyo pada 07 Desember 2018 silam.

“Di kepolisian tercatat sebanyak 20 kali beraksi salah satu korbannya adalah adik dari Vicky Prasetyo,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito di Mapolres Metro Bekasi, Rabu (23/1/2019).

Menurut Rizal , Geng Wardu beranggotakan delapan orang yakni inisial AZ, KF, B, J, A, KO, AG, dan AD. Kepolisian baru berhasil mengamankan lima orang, tiga lainnya yakni KO, AG dan AD masih dalam pengejaran.

“Setelah menganiaya Bowo (Adik Vicky), geng Wardu kembali beraksi di Sukatani hingga menyebabkan korban (Y) meninggal dunia. Korban sempat di larikan ke RS namun di perjalanan meninggal,” ucap Rizal.

Rizal Marito mengatakan, pelaku terutama mencari korban di sepanjang jalan Pantura wilayah Kabupaten Bekasi. Dari kejadian-kejadian tersebut, kepolisian lalu melakukan pengembangan hingga tertangkapnya ke lima pelaku dengan tempat berbeda-beda. Para pelaku mengaku yang kebanyakan di bawah usia 20 tahun ini sering melakukan aksinya karena terjepit urusan ekonomi.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat kasus penyaniayaan dan pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP dengan ancaman maksimal penjara 12 tahun dan Pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Sementara itu Vicky Prasetyo mengatakan, Dirinya mengapresiasi kinerja kepolisian yang telah membekuk geng motor yang meresahkan masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pak polisi, semoga para pelaku mendapat efek jera, dan tidak ada lagi korban seperti adik saya,” ucapnya.(Ane/yot)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Genk Pembacok Adik Vicky Prasetyo Dibekuk Polisi"

Posting Komentar