Headline

2 Pelaku DPO Geng Gabores Berhasil Dibekuk, 1 Pelaku Tewas Didor

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Berhasil menangkap 2 DPO pelaku  kasus pencurian dengan...

LDII Cianjur Gelar Berbagai Kegiatan Positif, Sambut Pergantian Tahun


CIANJUR (wartamerdeka.info)  -  Pergantian tahun baru 2018-2019,  Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)  DPD Cianjur  menggelar berbagai  kegiatan yang positif dalam rangka  evaluasi diri.

Hal ini sebagai gerak langkah menuju kualitas hidup yang lebih baik ke depan.

Dan ini sesuai dengan imbauan dari
Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman, yang mengatakan bahwa Pemerintahan Kabupaten Cianjur mengimbau kepada seluruh masyarakat Cianjur agar memanfaatkan momentum pergantian tahun baru sebagai momentum evaluasi diri.

Kegiatan positif LDII ini diselenggarakan  di beberapa Pengurus Cabang (PC) di sejumlah Kecamatan.


Seperti terlihat di PC Kecamatan Karangtengah,  melaksanakan kegiatan mencari jejak atau Orienteering oleh Gerakan Pramuka SAKO Sekawan Persada Nusantara (31/12) di Pondok Pesantren Baitul Ulum Gunting.

Lalu dilanjutkan malamnya, saat pergantian tahun 2018-2019 dilaksanakan dengan Istighosah dan Dzikir kebangsaan.

Sedangkan di PC kecamatan Warungkondang kegiatan akhir tahun diisi dengan kegiatan sambung silaturahmi antar Pemuda-pemudi Mesjid LDII Sakinahturrosidin dengan kegiatan kuliner seperti bakar kambing guling  di Water Boom Bristrans Ciwalen dan malamnya didsaat pergantian tahun baru dilaksanakan Istighosah dan dzikir kebangsaan.

Hal yang sama juga dilakukan di PC-PC lainnya tidak jauh berbeda karena seluruh kegiatan terkoordinir dan terencana dari DPD.  Kegiatan di setiap PC berjalan lancar dan sukses tanpa ada gangguan keamanan yang berarti karena semua kegiatan sudah berkoordinasi dengan aparat dari kapolsek dan Koramil setempat.(Fatah/Khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LDII Cianjur Gelar Berbagai Kegiatan Positif, Sambut Pergantian Tahun"

Posting Komentar