Headline

Presiden Jokowi Minta Perwira Remaja Lindungi Pancasila Dari Gempuran Ideologi Luar

Para perwira remaja TNI dan Polri meluapkan kegembiraannya usai dilantik Presiden Jokowi, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7...

Pemkab Muara Enim Akan Gelar Festival Colorful


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Festival Colorful Muara Enim yang rencananya akan dilaksanakan pada 30 Januari 2019 di Air Terjun Curup Tenang Bedegung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim dipastikan akan berlangsung semarak.

"Kegiatan colorful Muara Enim ini akan berbarengan dengan festival durian dan lomba mancing yang akan berlangsung di lokasi tersebut, " ujar Kadiporapar kabupaten Muara Enim Drs H Rusdi Khairullah, MSi di ruang rapat Bupati Muara Enim, Selasa (22/01/2019)

Dijelaskannya,  dalam festival ini juga akan diisi sekitar 1000 durian yang akan disajikan dengan bentuk makanan olahan durian dan suguhan kopi durian serta mancing bersama yang nantinya akan dipersiapkan oleh panitia.

Mengenai pelaksanaan pada tanggal 30 ini nanti para pengunjung akan diberikan tiket masuk dengan membayar sebesar 25.000,- per orang dan berhak menikmati segala yang disediakan.

Sementara ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim Sumarni Ahmad Yani minta kepada panitia agar jumlah durian yang disediakan nanti dapat ditambah jumlahnya.

"Selain itu untuk suguhan kopi durian dapat dibuatkan outlet khusus sehingga disana nantinya akan banyak varian ysng intinya akan lebih memperkenalkan durian khas kabupaten Muara Enim kepada pengunjung, " tegas Marni. ( Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Muara Enim Akan Gelar Festival Colorful"

Posting Komentar