Risul Yang Hanyut Di Sungai Lematang Ditemukan Tim SAR Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kepala Dinas Kebakaran Muara Enim Ir Yulia MSi  melalui Kasie penindakan dan operasi Abu Bakaruddin bersama staf dan dibantu oleh masyarakat  siang ini, Sabtu (12/01/2019), pukul 12.05 berhasil menemukan Risul Bin Amiruddin, 30 tahun,  yang  hanyut di sungai Lematang pada Kamis lalu (10/1/2019).

Korban ditemukan terapung di pinggir sungai dalam kondisi meninggal dunia.
Abu Bakaruddin mengucapkan terima kasih seluruh masyarakat,  yang siang dan malam ikut melakukan pencarian Risul.

Seperti diketahui Risul Bin Amiruddin  hanyut  saat  sedang mandi di sungai Lematang di dusun 3 Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim.

Dari informasi yang berhasil dihimpun korban diduga tidak bisa berenang, sehingga saat terseret arus sungai korban tidak bisa menyelamatkan diri. Korban pun dinyatakan hilang.

Kepala Dinas Kebakaran Muara Enim Ir Yulius MSi  melalui Kasie Penindakan dan Operasi Abu Bakaruddin bersama staf dan dibantu oleh masyarakat terus melakukan pencarian hingga hingga dua hari,  dua malam.

Dari keterangan beberapa perangkat desa bahwa korban datang ke desa Rami Pasai Kecamatan Benakat untuk bersilaturahmi dengan keluarganya karena korban sudah pindah di Kabupaten Pali.

Dikatakan pula oleh beberapa saksi yang ada di sekitar lokasi bahwa korban masih sempat melambaikan tangan minta tolong namun dalam hitungan menit lambaian tangan tersebut sudah hilang dari pandangan.  (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama