Sekda Minta Para CPNS Niatkan Diri Untuk Mengabdi Dan Melayani Masyarakat


TANGERANG (wartamerdeka.info) -
‌Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan Sosialisasi Persyaratan dan Pemberkasan bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tangerang tahun 2018 yang dinyatakan lulus seleksi.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Dadi Budaeri yang hadir didampingi kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang Akhmad Luthfi meminta agar seluruh peserta yang lulus seleksi untuk dapat memberikan pengabdian yang total kepada masyarakat kota Tangerang.

"Selamat atas keberhasilan adik - adik semua, kalian yang ada disini sudah menjadi keluarga besar Pemkot Tangerang. Niatkan diri untuk mengabdi dan melayani masyarakat," ujar Dadi di ruang Akhlakul Kharimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (10/01/2019).

Pada kesempatan tersebut Sekda menyampaikan bahwa tahapan yang harus dilalui bagi para calon CPNS Pemkot Tangerang terbilang masih cukup panjang.

"Nanti akan dilakukan pemberkasan, lalu pengecekan berkas, kemudian NIP keluar dari BKN dan dinyatakan sebagai CPNS,"

"Berikutnya nanti satu tahun kemudian diangkat sebagai PNS," tambah Sekda.

Dadi juga berpesan agar para calon CPNS bisa terus menjaga kekompakan dan menjalin sinergi yang positif, baik antar rekan seangkatan maupun rekan di OPD yang nantinya akan menjadi tempat bekerja.

"Saya berharap setelah menjadi PNS jangan kejar penghasilan tapi kejarlah untuk menjadi pintar. Karena penghasilan akan mengikuti ketika kita pintar," tandasnya.

Sebagai informasi, Jumlah CPNS Kota Tangerang yang diterima pada penerimaan tahun 2018 sebanyak 256 orang yang terdiri dari 123 tenaga kesehatan, 50 tenaga teknis dan 83 guru. Daerah asal dari para CPNS Kota Tangerang pun beragam, ada yang dari Kota Tangerang ada pula dari luar Kota Tangerang seperti Jawa Timur, Sumatera dan Makassar.(tatang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama