Headline

Sejumlah Pendemo Bikin Kerusuhan, Menko Polhukam: Dalangnya Sudah Diketahui

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sejumlah massa pendemo yang memprotes hasil penghitungan Pilpres KPU membuat kerusuhan di Jakarta. Menangga...

BNN Muara Enim Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - BNN Muara Enim  gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat akan bahayanya pemakaian Narkoba. Hal ini  menindaklanjuti perintah Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan Tentang Insert content suara himbauan P4GN ke masyarakat.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP. H. Abdul Rahman, ST pun  memerintahkan Plt. Kasi P2M Arni Zulifah M, SE dan Staf P2M BNNK Muara Enim Adiyanto, SH dan Sri Oktaria Pradana, SE melakukan sosialisasi  kelilling dalam Kota Wilayah Muara Enim.

Kegiatan ini menggunakan kendaraan Operasional P2M dengan melakukan rekaman suara himbauan P4GN bertempat di SMA Negeri 02 Muara Enim dan di jalan Tangsi, Selasa (26/02/2019) Jam 10.00 Wib

Maksud dan tujuan diadakan siaran imbauan Narkoba ini, agar masyarakat Kabupaten Muara Enim dapat ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan dan memberikan pemahaman kepada Lingkungan tempat tinggal dan lingkungan Keluarga dan masyarakat agar tidak terjerumus terhadap penyalahgunaan Narkoba.

"Apabila ada kerabat, tetangga maupun keluarga yg sudah terlanjur memakai Narkoba agar segera untuk dilakukan Rehabilitasi ke kantor BNNK Muara Enim, dan apabila mengetahui adanya peredaran narkoba dilingkungan tempat tinggal agar segera melaporkan hal tersebut kepada BNN Muara Enim atau pihak berwajib dan akan dijamin kerahasiaan pelapor," ujar petugas BNN. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNN Muara Enim Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat"

Posting Komentar