Headline

Miliki Narkoba, Kades Muara Meo Diciduk Polisi Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Diduga memiliki, menguasai dan menyimpan narkoba jenis sabu, Kepala Desa Muara Meo, Kecamatan Panang En...

Pemkab OKU Peringati Hari Otonomi Daerah XXII


OKU (wartamerdeka.info) -  Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan Peringati hari OTONOMI DAERAH  XXII tahun 2019 yang mengambil tema "Meningkatkan Sumber Daya Manusia Indonesia yang lebih baik melalui penyelenggaraan otonomi daerah yang kreatif dan inovatif". Acara berlangsung penuh hikmat di halaman kantor Bupati OKU, Kamis (25/4/2019).

Selaku Inspektur Upacara Asisten Pemerintahan Setda OKU Drs. H. Zandi  MM yang menyampaikan sambutan  Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo.

Dalam sambutan tertulisnya, Mendagri meminta kepada penyelenggara pemerintah daerah untuk mengawal otonomi daerah dan selalu diisi kegiatan dalam peningkatan kinerja.

"Penyelenggaraan pemerintahaan daerah yang berorientasi pada pelayanan masyarakat adalah untuk  mewujudkan kesejahteraan rakyat dan peningkatan sumber daya manusia melalui kegiatan yang kreatif dan inovatif," pungkasnya. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab OKU Peringati Hari Otonomi Daerah XXII"

Posting Komentar