Headline

Sambil Latihan Menembak, Prajurit Yonif 405/SK Gelar Pengobatan Gratis

KEBUMEN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan tempur, Prajurit Batalyon Infanteri ...

Polres Muara Enim Terjunkan 554 Personel, TNI 100 Personel

Untuk Pengamanan TPS Pileg Dan Pilpres


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Polres Muara Enim menggelar kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilpres dan Pileg 2019, sebagai bagian dari rangkaian Operasi Mantab Brata 2019, di lapangan Polres Muara Enim, Senin (15/04/2019).

Apel Pergeseran Pasukan juga dihadiri  Bupati Muara Enim,  Dandim 0404, Danyon 141/AYJP, ketua KPU Muara Enim, Bawaslu dan Kepala BNN Muara Enim.

Bertindak selaku Pimpinan Apel adalah Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH., SIK.,MH dan Komandan Apel IPTU H. Fatahullah, SH.

Pasukan apel terdiri dari Pasukan PAM TPS per-Daerah Pilihan jajaran Kabupaten Muara Enim dan Pali.

Adapun kekuatan Polres Muara Enim yang diterjunkan ke TPS berjumlah 554 Personel untuk mengamankan 2.232 TPS.

Pasukan keamanan untuk mengamankan pemilu tahun 2019 terkhusu di wilayah Kabupaten Muara Enim terdiri dari 431 Personil untuk 1.643 TPS,  sedangkan untuk di Kabupaten Pali 123 Personil, untuk 123 TPS dan untuk Pasukan Siaga terdiri dari 1 Kompi Dalmas Polres Muara Enim, 1 Peleton Brimob dan Perbantuan TNI 100 orang.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono mengingatkan agar para personel menanamkan niat yang tulus dan ikhlas, agar bernilai pahala.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin. Jalin komunikasi dengan petugas lain di lapangan, seperti  TNI, KPPS, an LINMAS. Serta kenali dan orientasi lapangan / karakteristik wilayah yang menjadi areal penganaman di TPS dan pahami tugas pokok di lapangan," tandas Afner. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Muara Enim Terjunkan 554 Personel, TNI 100 Personel"

Posting Komentar