Headline

Presiden LIRA: Ada Grand Design Melengserken Gubernur NA Dan Menaikkan Wakil Gubernur Andi Sudirman

Ketua Pansus Bisa Dilaporkan Ke Penegak Hukum, Jika Tidak Menindaklanjuti Temuan Adanya Permintaan Fee 7,5 Persen   Presiden LIRA HM Jus...

BNN Muara Enim Hadiri Pesantren Kilat Di Masjid Babussalam Islamic Center


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -  Kasi Rehabilitasi BNNK Muara Enim Sugeng Riyadi, SKM menghadiri undangan Pesantren Kilat Ramadhan 1440 H/2019. Kegiatan untuk  meningkatkan peran generasi muda di bulan suci Ramadhan ini digelar oleh BP4ABI Islamic Center di masjid Babussalam di Kabupaten Muara Enim Sumsel,  Jum'at (24/05/2019).

Acara dibuka oleh Sekretaris BP4ABI Islamic Center Muara Enim, H. Khoirahman Yusup, SE yang berpesan  kepada siswa dan siswi agar di bulan suci Ramadhan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Di bulan yang suci  ini bukan saja menahan haus dan lapar saja, mari kita memperbanyak membaca ayat Al Qur'an yang kita cintai ini," tuturnya.
Kegiatan pesantren kilat Ramadhan 1440 2019 ini dihadiri oleh 40 siswa siswi SMA/SMK di Kabupaten Muara Enim.

Kepala BNN Muara Enim AKBP. Abdul Rahman.ST melalui kasi rehabilitasi Sugeng Riyadi, SKM mengatakan, melalui kegiatan pesantren kilat ini mari kita  tingkatkan peran generasi muda dalam memerangi penyalah gunaan narkoba guna menuju Muara Enim yang agamis.

"Bagi siswa dan siswi janganlah sampai kita ketejerumus di dalam lingkungan narkoba yang akan merusak masa depan kita. Dan  mari kita sama-sama perangi dan cegah peredaran narkoba yang ada di lingkungan kita," tegas Sugeng .(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNN Muara Enim Hadiri Pesantren Kilat Di Masjid Babussalam Islamic Center"

Posting Komentar