Safari Ramadhan Di Malam ke 7 Bupati OKU Berkunjung Ke Kec Peninjauan


OKU (wartamerdeka.info) - Dalam rangka kegiatan rutin di bulan suci Eamadhan 1440 H Pemda OKU melaksanakan Safari Ramadhan ke beberapa kecamatan.

Memasuki hari ke 7 puasa tahun ini, Bupati OKU dan Unsur Muspida, Asisten, OPD, kemenag OKU, Para Kabag, Camat, Bank Sumsel, PT Bank BPR, para kades se Kecamatan Peninjauan, Toga & Tomas serta masyarakat sekitar, melaksanakan Sholat Isya dan dilanjutkan Sholat Taraweh di Masjid Al Abror Desa Lubuk Rukam ,Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu,  Sabtu.(11/05/2019).

Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Rukam H.Hilaluddin mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas kunjungan Safari ramadhan ini yang diadakan di Masjid Al Abror Desa Lubuk Rukam.

Acara pun dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Pemkab OKU, Bank BPR, Bank Sumsel dan kemenag OKU.

Sedangkan Bupati OKU dalam sambutannya mengatakan, pada malam ini sudah memasuki malam ke 7, dan Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Safari Ramadhan di desa Lubuk Rukam ini.

"Dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat desa Lubuk Rukam dan Panitia yang telah menyambut kedatangan kami,"  ujarnya.

Lebih lanjut Bupati beeharap, semoga kita semua bisa dipertemukan kembali di bulan Ramadhan yang akan datang.

"Dengan puasa, membentuk keperibadian kita  menjadi lebih disiplin menahan diri dari segala bentuk perbuatan tercela dan membangun rasa kepedulian sosial saling berbagi dan memberi terhadap sesama," pungkas Bupati.

Di penghujung acara dilanjutkan dengan Tausyiah Ramadhan mengenai seputar bulan suci Ramadhan oleh Ustadz Zulfan Baron,M.PdI.(maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama