Headline

Sambil Latihan Menembak, Prajurit Yonif 405/SK Gelar Pengobatan Gratis

KEBUMEN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan tempur, Prajurit Batalyon Infanteri ...

Terkait Kerusakan Lampu Lalulintas, Ini Penjelasan Dishub Lampura


LAMPURA (wartamerdeka.info)   Kasi Pembinaan dan Pengembangan Fasilitas Laluilntas Dinas Perhubungan Kabupaten  Lampung Utara Julidin SE angkat bicara terkait kerusakan lampu lalu lintas yang terletak di beberapa titik saat di temui di ruang kerjanya, Jumat (24/05/2019).

Dia menerangkan bahwasanya, kerusakan lampu jalan sudah terjadi hampir tiga pekan yang lalu dan akan di perbaiki teruma di depan Ramayana, lebih utama lagi di depan kantor bupati.

“Namun sangat di sayangkan dinas perhubungan belum bisa memperbaiki pasalnya,  terkendala anggaran yang tidak ada.  Tapi sudah kami coba ajukan,” paparnya.
Ia menambahkan, sewaktu pihaknya memperbaiki kerusakan lampu lalu lintas di depan kantor bupati  pada malam hari dia bertemu Plt Seketaris Daerah  Sofyan, meminta solusinya.

Saat itu Plt Sekda Sekda mengarahkan  ke perbendaharaan untuk menemui bagian keuangan Pak  Yustian Selaku Kabid Perben.

Sepertinya Pak Bupati juga sudah tahu soal kerusakan lampu jalan Ini. Namun hingga sekarang belum ada tindakan atau kucuran dana untuk memperbaikinya,” pungkasnya.(Rasyid-Iwo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Kerusakan Lampu Lalulintas, Ini Penjelasan Dishub Lampura"

Posting Komentar