Headline

Presiden LIRA: Ada Grand Design Melengserken Gubernur NA Dan Menaikkan Wakil Gubernur Andi Sudirman

Ketua Pansus Bisa Dilaporkan Ke Penegak Hukum, Jika Tidak Menindaklanjuti Temuan Adanya Permintaan Fee 7,5 Persen   Presiden LIRA HM Jus...

Wabup Muara Enim Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Karang Raja


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - 
Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah, Senin (27/05/2019), memberikan bantuan berupa sembako kepada Andi dan Bari, dua pemilik rumah yang hangus terbakar pada hari Minggu siang.

Pada kegiatan tersebut, Wabup didampingi sejumlah pejabat  dan Camat Muara Enim. Seperti diketahui, rumah Andi dan Bari di Dusun 5 Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, rata dengan tanah dilalap si jago merah, kemarin.

Bantuan berupa sembako korban kebakaran tersebut, langsung diterima oleh Andi dan Bari.


Bantuan terhadap korban kebakaran ini juga datang  dari Dinas Sosial, Karang Taruna Kabupaten Muara Enim,   TNi Rindam ll Sriwijaya serta tak ketinggalan dari PTBA Tanjung Enim.

H Juarsah menyampaikan kepada pihak korban, agar tetap besabar menghadapi cobaan yang menimpa.

"Karena semua ini sudah takdir yang Maha Kuasa," tukasnya.

Kepala Desa Karang Raja diwakili oleh Kadus dusun 5 Sapriadi mewakili pihak korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada wakil Bupati Muara Enim serta rombongan, yakni dari Dinas Sosilal, Rindam ll Sriwijaya, Karang 111Taruna Kabupaten Muara Enim serta  PTBA yang sudah membantu pihak korban kebakaran di desanta.

"Semoga pihak-pihak yang membantu saudara kami yang terkena musibah kebakaran mendapat rezeki yang berlimpah,  dan diharapkan bagi perusahaan yang ada di wilayah ring satu kiranya sudi juga membantu pihak korban kebakaran," ucap Sapriadi. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Muara Enim Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Karang Raja"

Posting Komentar