BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Bhayangkari Ranting Polsek Kembangan Bagi-bagi Makanan Kepada Personil Pos PAM Ketupat


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pengurus dan anggota Bhayangkari ranting Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan bagi-bagi makanan buka puasa serta makanan ringan kepada petugas Pos Pam Ketupat di Jalan  Puri lingkar Dalam, Central Puri Niaga CNI Kembangan Selatan Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari sempat berbincang kepada petugas Pos Pam Ketupat terkait pelaksanaan tugas, serta agar selalu menjaga kesehatan dalam bertugas.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita yang menjalankan ibadah puasa yang sedang bertugas di Pos Pam Ketupat," kata Ketua Bhayangkari ranting Polsek Kembangan Arriesa Joko Handono, Sabtu (01/06/19).

Ia menambahkan, mengadakan bagi-bagi makanan untuk mereka yang berbuka puasa, semoga ini membawa berkah. Harapannya juga dengan kegiatan ini, semoga Bhayangkari  dapat lebih bersosialisasi.

"Disamping itu pula, kami (Bhayangkari) sempat berbincang terkait pelaksanaan tugas, serta agar selalu menjaga kesehatan dalam bertugas," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari ranting Polsek Kembangan, Arriesa Joko Handono beserta pengurus memberikan bantuan secara simbolis berupa bingkisan serta minuman ringan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi kepada para suami personil Polri dalam menjalankan tugas pengamanan Lebaran 2019 di wilayah hukum Polsek Kembangan.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bhayangkari Ranting Polsek Kembangan Bagi-bagi Makanan Kepada Personil Pos PAM Ketupat"

Posting Komentar