BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

BNNK Muara Enim Gelar Sosialisasi Antinarkoba Melalui Senam Sehat Dan Pentas Seni


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) Tahun 2019, BNNK Muaraenim menggelar Kampanye Stop Narkoba, Senam Sehat dan Pentas Seni di SMKN 2 Muara Enim Sumsel, Kamis (27/6/2019).

Kegiatan tersebut diikuti siswa dan siswi SMK 1, SMK 2, SMA 1, SMA 2, SMA 3 dan SMA Serasan.  Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman.ST dan anggota, Plt Sekretaris Disdik Muara Enim Winarto, pejabat muspida dan muspika Muara Enim serta Bank Sumsel dan Bank Gerbang Serasan Muara Enim.


Kepala BNN Muara Enim AKBP Abdul Rahman.ST menyampaikan kepada siswa dan siswi tentang bahayanya peredaran narkoba terutama di lingkungan sekolah.
Dan  jangan sekali-kali berurusan dengan narkoba, sebab narkoba itu sangat-sangat berbahaya. Untuk itu, jangan sekali-kali mencoba menggunakannya.

"Di pundak generasi muda inilah akan dibawa kemana negeri ini. Jika generasi muda kita kuat, insya lAlah Indonesia akan semakin kuat di masa mendatang," ucap A. Rahman


Sementara itu Plh Sekretaris Dinas Pendidikan Muara Enim Drs Winarto mengatakan bahwa saat ini, kita harus mengembangkan potensi siswa dan siswi sehingga menjadi orang yang berakhlak mulia. Ada empat kompentensi yang harus dimiliki yakni spritual, pengetahuan, keterampilan, dan sosial. Ini harus dimiliki seluruh siswa.

Di sela sela acara para siswa dan siswi serta perwakilan dewan guru diberikan kupon berhadiah dan bagi peserta beruntung akan diberikan hadiah doorprise dari kepala BNN Muara Enim.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNNK Muara Enim Gelar Sosialisasi Antinarkoba Melalui Senam Sehat Dan Pentas Seni"

Posting Komentar