Pawai Takbir di Baturaja OKU Sangat Meriah


OKU (wartamerdeka.info) -Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melepas peserta pawai takbir Idul Fitri 1440 H. di depan Rumah Kabupaten, Selasa malam (4/6/2019).

Pawai takbir yang juga dihadiri Wabup OKU Drs Johan Anuar SH MM, Muspida OKU, Sekda OKU serta kepala OPD dan juga tokoh agama diikuti oleh peserta perwakilan dari remaja masjid dan ormas keagamaan di baturaja.

Dalam kata sambutannya, Kuryana menyampaikan bahwa tujuan diadakan pawai ini untuk menyambut hari raya idul fitri 1440 H dan juga sekaligus sebagai syiar islam di Bumi sebimbing sekundang. Ujar Kuryana

Lebih lanjut Kuryana juga berpesan kepada para peserta pawai untuk menjaga ketertiban, kebersihan dan menciptakan suasana agar tetap dalam keadaan kondusif. Pungkasnya

Sulai salah satu peserta yang mengikuti pawai menyatakan, "saya sangat senang mengikuti Pawai Takbir Keliling ini, sebab kegiatan ini memang sudah tradisi setiap tahunnya, setiap menjelang  Hari Raya".

Dari pantauan awak media kegiatan pawai ini sangat meriah, juga masyarakat Baturaja begitu antusias untuk menyaksikan konvoi kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang diiringi dengan gema Takbir dan irama tetabuhan beduk,  menjadikan tambah semaraknya kota Baturaja pada malam Hari Raya Idul Fitri 1440 H. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama