BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Perum Jasa Tirta II Purwakarta Berangkatkan 58 Pemudik Tujuan Solo

 

PURWAKARTA  (wartamerdeka.Info)  - Menyambut Lebaran 1440 H, sebanyak 104 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program Mudik Gratis 2019.

Program ini memberangkatkan sebanyak 250.474 orang pemudik ke berbagai kota tujuan yang di berangkatkan melalui Transportasi Bus, Kerata Api, Kapal Laut dan Kapal Udara.

Sementara pemudik yang diberangkatkan melalui jalur darat dipusatkan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) yang melibatkan 526 Angkutan Darat Armada Bus yang bersinergi dengan 72 BUMN.

Terkait program tersebut, Perum Jasa Tirta (PJT) II Purwakarta memberangkatkan 58 pemudik tujuan Solo.

Dirut PJT II melalui Direktur Keuangan dan SDM Haris Zulkarnain yang didampingi Kepala Divisi Umum dan PKBL di sela-sela acara Pelepasan Pemberangkatan Pemudik tujuan Solo di halaman Kantor Pusat PJT II Purwakarta Jum'at (31/5) mengatakan, program mudik gratis tahun 2019 ini yang melibatkan 104 BUMN  mengalami peningkatan sebanyak 67,74 persen dibandingkan pada Tahun 2018 lalu yang hanya diikuti oleh 62 BUMN .

"Termasuk Perum JasaTirta II yang setiap tahun Alhamdulillah rutin selalu mengikuti program ini, Kemudian dari jumlah pemudik yang diberangkatkan BUMN tahun ini mengalami peningkatan sebesar 22,69 persen dibandingkan tahun 2018 yang memberangkan pemudik sebanyak 204.146 orang," pungkas Haris.(A. Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perum Jasa Tirta II Purwakarta Berangkatkan 58 Pemudik Tujuan Solo"

Posting Komentar