Prajurit Yonif 141/AYJP Melaksanakan Cross Country Lari 10 Km


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Personel Yonif 141/AYJP melaksanakan kegiatan Lari CC dengan jarak 10 KM yang dipimpin langsung oleh Letnan Kolonel Inf Aswin Suladi, S.E,. M.AK dengan melintasi Route Jalan Aspal, berbatu, tanah dan perkebunan di Karang Raja Komplek yang diikuti oleh personel Kipan A, C dan Kibant, Jum'at (14/6/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan  dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik dan mental prajurit Yonif 141/AYJP.

Selan itu juga untuk mengukur kemampuan prajurit Yonif 141/AYJP dalam melaksanakan kegiatan latihan khususnya pada pelaksanaan latihan Binjasmil sehingga nantinya dengan adanya latihan yang terus menerus personel Yonif 141/AYJP dapat terjaga fisik dan mentalnya.

"Harapannya dalam kegiatan ini merupakan pelaksanaan program Latihan Dalam Satuan (LDS) dengan latihan yang terus menerus maka personel Yonif 141/AYJP siap dan mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional dengan adanya mental dan fisik yang prima yang mendukung teroptimalisasinya pelaksanaan tugas sehari hari." tegas Danyonif 141/AYJP Letnan Kolonel Inf Aswin Suladi, S.E,. M.AK.

Dengan diadakannya kegiatan lari CC ini Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP mengharapkan agar dapat membangkitkan motivasi dan kreativitas prajurit dalam melaksanakan tugas sehari hari sehingga nantinya  tugas pokok satuan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan oleh Satuan dan dapat mengharumkan nama satuan. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama