Headline

Bamsoet: Saya dan Airlangga Sepakat Bertarung Secara Demokratis dan Terbuka di Munas Golkar

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menegaskan tak akan mundur dalam pencalonan menjadi Ketua Umum Partai Golkar...

Balita Syakila dan Cintani Menerima Bantuan Uang Tunai Dari Kepala Disdik Kab OKU


OKU (wartamerdeka.info) - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) OKU Teddy Meilwansyah, SSTP. MM yang mewakili Pemkab.OKU   didampingi Sekretaris Disdik OKU Alfarizi SE. AK, Camat Baturaja Barat Heryamin, dan Kepala Dusun Tendikat Desa Laya, menyerahkan bantuan berupa uang tunai Rp 66 juta  hasil dari sumbangan sukarela para Dewan Guru, siswa-siswi di setiap Sekolah SD dan SMP se-Kabupaten OKU.

Bantuan tersebut akan diberikan kepada dua penderita penyakit yang berbeda yakni balita Syakila Natalia (8) bulan dan Cintani Aryani (16).

Bantuan uang tunai 30 juta rupiah diberikan kepada Syakila Natalia balita berumur 8 bulan menderita penyakit Hidrosefalus atau pembengkakan pada bagian kepala.

Balita Syakila adalah Warga Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU. Provinsi Sumatera Selatan.

Ansori (35) dan Nuraini (35) selaku kedua orang tua Syakila, yang  menerima langsung bantuan tersebut, Sabtu (6/7/2019).

Hasil dari pengumpulan dana sumbangan sukarela tersebut telah disepakati bahwa sebagiannya akan diberikan kepada Cintani Aryani (16) gadis asal Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), Kabupaten OKU Sumatera-Selatan yang juga sedang menjalani perawatan, akibat penyakit Kanker Tulang pada paha kaki.

"Sisanya kurang lebih 36 juta rupiah akan diberikan Kepada Cintani (16) dan pakir miskin lainnya yang sangat membutuhkan uluran tangan kita," jelas Teddy.

"Semoga Allah akan membalas berlipat ganda atas bantuan dengan keikhlasan kita semua. Aamiin,"pungkas Teddy. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balita Syakila dan Cintani Menerima Bantuan Uang Tunai Dari Kepala Disdik Kab OKU"

Posting Komentar