Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Karo SDM Polda Banten Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Gempa


PANDEGLANG (wartamerdeka.info) - Peduli gempa Karo SDM Polda Banten menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para korban, sembako diberikan kepada bapak ramin dan ibu sanariah di Kampung Leuwipanjang , Desa Lebak, Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang. Senin 5/82019.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan membagikan paket sembako kepada Warga yang terkena musibah gempa,  selain agar lebih dekat dengan masyarakat, itu merupakan salah satu kepedulian Polri kepada korban gempa.

"Alhamdulillah Bantuan dapat Diterima Langsung Oleh Masyarakat yang Terdampak Bencana dan Korban juga Merasa Terbantu, dan Semua itu Merasakan Empati dari Polri sebagai pelayan masyarakat," ungkap Edy.

Pada kesempatan itu sekdes desa Lebak yang mewakili masyarakat Desa Lebak ucapan terima kasih kepada  Bapak Kapolda Banten atas batuannya kepada warga Desanya.

"Kami Ucapan terima kasih Kepada Bapak Kapolda Banten atas bantuannya yang langsung datang kerumah saya melalui perwakilan bapak tarsico dan rekan-rekannya dari Polda Banten beserta kapolsek munjul bapak apuy dan jajarannya, kini bantuan sudah kami terima dan kami merasa terbantu", imbuhnya. (Man/BidHumas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karo SDM Polda Banten Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Gempa"

Posting Komentar