BREAKING NEWS

Pemprov Sulsel Raih Penghargaan Sebagai Penyelenggara Pengaduan Publik Terbaik Nasional

Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo menyerahkan penghargaan kepada Kadis Kominfo-SP Sulsel Andi Hasdullah yang mewakili Gubernur Sulsel Nurdin Ab...

Pangdam IV/Dip Jadi Irup Penurunan Bendera Tingkat Prov. Jateng


SEMARANG (wartamerdeka.info) - Puncak peringati HUT ke 74 Kemerdekaan RI tingkat Prov. Jawa Tengah 17 Agustus 2019 ditandai dengan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di TMP Giri Tunggal Semarang, Upacara Detik-detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera.

Pada puncak peringatan HUT Kemerdekaan kali ini,  Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara penurunan bendera,  Sabtu (17/08/19) sore. Bertindak sebagai Kandan Upacara,  AKBP R. Sitelis P.  yang dalam kesehariaanya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polrestabes Semarang. Sedangkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) merupakan Paskibra Prov.  Jateng yang dikawal pasukan dari Yonif Raider 400/BR.


Upacara dimulai dengan aubade dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan penampilan marching band dari Ponpes Al Anwar Sarang Rembang (Asuhan Mbah Maemun, Alm) dan marching band dari Akpol Semarang.

Upacara yang berjalan hikmat dan lancar ini juga dihadiri oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo,  Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, serta para pejabat Forkopimda Jateng dan Kota Semarang. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pangdam IV/Dip Jadi Irup Penurunan Bendera Tingkat Prov. Jateng"

Posting Komentar