BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Polres Cilacap Laksanakan Kurban


CILACAP (wartamerdeka.info) - Keluarga besar Polres Cilacap Pada Idul Adha 1440 H tahun 2019 menyembelih hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Hewan kurban tersebut di antaranya berasal dari Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, pejabat utama Polres Cilacap, perwira staff, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Cilacap.

“Ada 14 ekor  hewan kurban dari keluarga besar Polres Cilacap,” ungkap AKBP Djoko Julianto saat pemotongan hewan kurban di halaman Masjid Al Firdaus Komplek asrama Polisi Telukkpenyu Cilacap Minggu, (11/8/2019).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, bahwa penyembelihan hewan kurban ini adalah sebagai wujud ketakwaan seorang hamba kepada penciptanya yang sesuai dengan tuntunan Agama islam.

"Penyembelihan hewan kurban ini juga untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa berbagi dan saling tolong menolong kepada warga masyarakat" tambahnya.

Setelah disembelih, daging kurban ini akan dibagikan ke sejumlah warga sekitar masjid asrama Polisi telukpenyu,  yayasan sosial, pondok pesantren dan kaum dhuafa lainnya.

"Mudah mudahan  daging kurban ini dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat, khusus warga kurang mampu, yatim piatu, para santri dan pada kesempatan yang baik ini saya Kapolres bersama jajaran, staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat merayakan Idul Adha 1440H kepada seluruh Masyarakat Cilacap,"pungkas Kapolres.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Cilacap Laksanakan Kurban"

Posting Komentar