Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Tertimpa Dump Truk, Dua Guru MI Ma'Arif NU Gumelar Meninggal


BANYUMAS (wartamerdeka.info) - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Senin tanggal 5 Agustus 2019. Sekitar pukul 13.15 wib di jalan raya tanjakan Cogreg Desa Cihonje Kecanatan Gumelar kabupaten Banyumas.

Informasi yang berhasil dihimpun Warta Merdeka, Laka Lalin menyebabkan 2 orang meninggal dunia. Yaitu Rosidah (43 th) dan Nani Khasanah (43 th) keduanya adalah Guru MI Ma'Arif NU Gumelar yang bertempat tinggal di desa Cilangkap kecamatan Gumelar.

Kronologi kejadian, pada pukul 13.00 wib mobil Dump Truck dengan nomor polisi R 1592 PE yang dikemudikan Restu Subekti,  RT 04/07 Wangon yang bermuatan batu belah terbalik. Dengan beban 10 ton melewati tanjakan Cogreg dari arah Ajibarang dengan tujuan Gumelar.

Karena kondisi kendaraan Dump Truck tidak mampu mengerem dan rem blong kemudian terbalik dan muatan tumpah ke jalan.

Pada saat itu dari arah berlawanan terdapat sepeda motor sedang menanjak dengan nopol R 2468 BE yang dikendarai Ibu Rosidah 42 th dan Nani Khasanah 43 th Guru MIMA Cilangkap sehingga tertimpa Dump truck dan meninggal dunia ditempat.

Anggota Koramil 14/Gumelar beserta Pihak terkait segera ke TKP untuk mengecek kejadian tersebut dan mendata. Jenazah dibawa ke Puskesmas Gumelar kemudian dibawa ke Pihak Keluarga untuk dimakamkan.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertimpa Dump Truk, Dua Guru MI Ma'Arif NU Gumelar Meninggal"

Posting Komentar