BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Anggota IWO Herlyadi Terpilih Jadi Kades Pajar Bulan


MUARA ENIM  (wartamerdeka.info) -Pada pilkades serentak kamis 26 September 2019 di Kabupaten Muara Enim,  terdapat calon Kepala Desa yang berasal dari anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, yaitu Herlyadi, calon Kepala Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU).

Ada empat (4) kandidat yang mengikuti kompetisi tersebut, dan Herlyadi, yang merupakan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim mengungguli kandidat yang lain dengan suara terbanyak, Jumat (27/09/2019).

Hal ini disampaikan Astori selaku ketua panitia Pilkades Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim.

Astori juga mengapresiasi pilkades di Desa Pajar Bulan ini, mengingat kata dia  angka partisipasi pemilih dalam Pilkades ini meningkat dari partisipasi Pileg dan Pilpres yang lalu.

Sementara itu terpisah, Plt Bupati Kabupaten Muara Enim H. Juarsah, SH yang melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di beberapa desa yang diantaranya pilkades di desa Aremantai Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), mengatakan, sangat  terima kasih atas lancar dan suksesnya dalam pelaksanaan pilkades serentak di sejumlah desa di kabupaten Muara Enim, termasuk di Desa Pajar bulan Kecamatan Semende Darat Ulu. (SDU).

Dia berharap tetap menjaga persatuan, walaupun berbeda pilihan.

“Setiap pemilihan pasti ada yang berhasil dan ada yang belum berhasil. Dan kepada yang berhasil semoga dapat menjalankan amana sebaik mungkin serta dapat merangkul yang belum berhasil. Begitu juga untuk yang belum berhasil agar selalu legowo serta mendukung program Kepala Desa yang terpilih,”  tutur Juarsah.

Dia berpesan, untuk semua pendukung masing-masing calon Kades,  siapapun yang terpilih harus didukung dan dihormati utamakan persatuan dan kesatuan karena pesta demokrasi berakhir setelah perhitungan suara selesai.

"Mari bersatu padu saling bersalaman untuk membangun desa kita sebaik-baiknya karena siapapun yang menang itulah yang terbaik karena sebelumnya semua calon kades telah menyatakan deklarasi damai mari kita jaga keamanan dan kedaimaian desa kita cintai," ujarnya. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota IWO Herlyadi Terpilih Jadi Kades Pajar Bulan"

Posting Komentar