Babinsa ikuti Kegiatan Donor Darah di Karangpucung


CILACAP (wartamerdeka.info) - Peduli kemanusiaan, Babinsa Koramil 15/Karangpucung Serda Harih Suwargi dan Serda Budi Santoso turut serta mendonorkan darahnya.

Ia mendonorkan darahnya pada program rutin donor darah yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap di Aula PLKB Kecamatan Karangpucung, Senin (9/9/2019).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh 50 pendonor dari kalangan pelajar, guru, perangkat desa, staf karyawan karyawati Dinas Instansi jajaran Kecamatan Karangpucung dan warga masyarakat setempat.

Serda Harih Suwargi mengatakan, bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah.
“Selain itu, dengan mendonorkan darah, tubuh menjadi lebih sehat dan kuat,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator PLKB Paryati memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada para Babinsa Koramil 15/Karangpucung.
Karena secara rutin ikut mendonorkan darahnya dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan darah.

Paryati juga mengucapkan  terima kasih kepada Koramil 15/Karangpucung karena telah menjadi motivator bagi warga masyarakat Karangpucung dalam kegiatan donor darah.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama