BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Gelar Soft Opening, RS Bhayangkara Polda Banten Mengadakan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat


SERANG (wartamerdeka.info) - Dalam Rangka Peresmian  dan Penggunaan Rumah Sakit Polda Banten, yang akan di laksanakan akhir bulan Oktober, Bid Dokkes Polda Banten menggelar soft opening di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, dengan melaksanakan Pelayanan dan pemeriksaan pengobatan gratis pada masyarakat umum, sabtu dan minggu 12- 13 Oktober 2019 di R.S Bhayangkara D/A Jl Raya serang - Pandeglang km 2 Sempu Cipare Serang .

Kapolda Banten, Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi Melalui Kabid Dokkes, kombes Pol dr. Nariyana, M. Kes, mengatakan bahwa kegiatan Pelayanan dan pemeriksaan pengobatan gratis ini merupakan wujud dari kepedulian Kepolisian daerah (Polda) Banten dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Hal itu selaras dengan visi utama Polri yang juga turut andil dalam mengoptimalkan pelayanan program kesehatan masyarakat yang sejak telah dicanangkan oleh pemerintah.
Hal, ini disampaikan Kabid Dokes polda banten, pada Rabu 25/9/2019.

“Kegiatan Pelayanan dan pemeriksaan pengobatan gratis ini yaitu Operasi katarak, khitanan massal, pengobatan umum, pengobatan gigi, dan pemeriksaan IVA,” katanya.

Kemudian ia menjelaskan untuk operasi katarak akan dilaksanakan pada sabtu dan minggu 12- 13 oktober 2019, serta kegiatan lainnya seperti khitanan massal, pengobatan umum, pengobatan gigi, pemeriksaan IVA akan dilaksanakan pada selasa 15 oktober 2019.

"Bagi rekan-rekan yang punya Keluarga, tetangga atau saudara menderita katarak, serta ingin di khitan dapat mendaftar ke   sekretariat baksos di Biddokkes Polda Banten paling lambat tanggal 5 oktober 2019, atau Untuk pendaftaran dapat menghubungi Ibu Herni 085227231282,  Ibu Anne 087871534838, dan Pak Dulbahri 081310509892," ujarnya. (Aam Bid Hms)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Soft Opening, RS Bhayangkara Polda Banten Mengadakan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat"

Posting Komentar