BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-64, Ditlantas Polda Banten Anjangsana Bersama Purnawirawan Polri Banten


SERANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 64,  Direktorat Lalulintas Polda Banten melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi serta pemberian tali asih kepada Purnawirawan Polri, yang dilaksanakan di Aula Ditlantas Polda Banten, Serang, Kamis (12/09/2019).

Dalam sambutannya, Direktur Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, mengatakan, dalam kegiatan anjangsana dengan purnawirawan adalah rangkaian Meringati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 64, "saya memberikan rasa hormat kepada seluruh pengurus dan anggota Purnawirawan Polri Daerah Banten yang dapat hadir dalam acara ini. Ungkap nya.

Lanjut Wibowo menjelaskan, Kegiatan Anjangsana dan silaturahmi serta pemberian tali asih tersebut merupakan kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap purnawirawan
"Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul diruangan ini dan dapat menjalin silahturahmi. Dimana, HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64  akan dilaksanakan nanti pada tanggal 22 September 2019," ucapnya.

Semantara itu Ketua Purnawirawan Polri Daerah Banten Genot Hariyanto mengucapkan selamat HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64 , semoga  Ditlantas Polda senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, juga sukses selalu dan semakin jaya. Singkatnya.

Turut hadir dalam acara tersebut,  penasehat purnawirawan Polri Daerah Banten, dan ketua pengurus purnawirawan Polri Daerah Banten,  Wadirlantas,  Brigjen Pol (P) Hj. Rumiah K, S.Pd., MH, Brigjen Pol (P) Drs. H. Genot Hariyanto, SH., M.Si, Kabagbinops, Para Kasubdit, Kasat PJR, dan Purnawirawan sebanyak 50 orang. (Man/BidHumas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-64, Ditlantas Polda Banten Anjangsana Bersama Purnawirawan Polri Banten"

Posting Komentar