BREAKING NEWS

"Giliran" Wali Kota Medan Kena OTT KPK

Juru Bicara KPK Febri Diansyah JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap seorang kepala daerah...

Semua Elemen Masyarakat Desa Cisaat Siap Menyambut TMMD Ke - 106


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Anggota TNI terutama seluruh Babinsa di Jajaran Kodim 0619 Purwakarta pada Pra TMMD diantaranya melaksanakan kegiatan komunikasi sosial,  Bintahwil dan Bhakti Sosial pada seluruh lapisan masyarakat di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Hal ini membuat masyarakat paham tentang program TNI yang manfaatnya begitu besar untuk kehidupan sosial mereka pada khususnya dan masyarakat Purwakarta pada umumnya.

Peran Babinsa pada kegiatan Pra TMMD ini akhirnya membuat semua elemen masyarakat Desa Cisaat dari berbagai latar belakang sosial, usia dan Jender menyambut dengan Antusias kegiatan TMMD yang akan digelar jajaran KODIM 0619 Purwakarta.

Seperti yang diungkapkan Ade, warga Kampung Cisaat Rt 5/05 Desa Cisaat kepada wartamerdeka.info, Senin (23/9 2019).

"Dengan adanya program TMMD di Desa Cisaat oleh Kodim 0619/Purwakarta warga sangat senang dan sangat mendukung. Harapan kami TMMD ini supaya segera dilaksanakan," ungkap Ade.

Hal senada dikatakan Ucup yang kesehariannya sebagai petani warga Rt 14/05 Kampung Cisaat.

Ia mengatakan , dengan adanya proyek TMMD membuka akses jalan yang menghubungkan Desa  Cisaat dengan Kampung Bayur Desa Ciparung  Kec. Cibatu sepanjang 650 m lebar 4 m dengan ketebalan 25 Cm sangat diharapkan oleh warga segera di laksanakan karna dengan adanya akses jalan ini akan memudahkan transportasi warga dalam membawa hasil  Pertanian dan hasil Bumi lainnya ke pasar lebih cepat.

"Juga akan berguna bagi aktifitas lainya seperti  memudahkan membawa warga yang sakit utuk berobat ke rumah sakit yang ada di kota, dan banyak lagi manfaat bagi warga. Terima kasih TNI , Terimakasih Kodim 0619 Purwakarta," pungkas Ucup. (A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua Elemen Masyarakat Desa Cisaat Siap Menyambut TMMD Ke - 106"

Posting Komentar