BREAKING NEWS

Belum Terpikir Terapkan PSBB, Gubernur Sulsel: Ini Musim Panen, Kalau Petani Dirumahkan, Bisa Pada Mati Kelaparan

Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah saat nenggelar video conference dengan awak nedia dari Rumah Jabatan MAKASSAR (wartam...

Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira


BANYUMAS (wartamerdeka.info) - Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira, Rabu (23/10/2019) di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Dalam sidang tersebut dibahas tentang penempatan jabatan untuk Perwira Golongan VII dan VIII yaitu yang berpangkat Lettu dan Kapten.

Komandan Korem 071/Wijayakusuma dalam arahannya mengatakan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan Perwira yang dilaksanakan ini hendaknya harus dilakukan sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dapat diambil keputusan yang terbaik.

"Untuk itu, hendaknya kita tempatkan para Perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman dinasnya, sehingga harapannya mereka akan dapat lebih optimal dalam mengemban tugas," jelasnya.

"Para perwira yang kita tempatkan ini nantinya dapat memberikan warna di satuannya dan menunjukkan integritasnya dalam bekerja," pungkasnya.

Sidang Pankar dihadiri Kasrem 071/Wijayakusuma, para Kasirem 071/Wijayakusuma, para Pasipers Dim jajaran Korem 071/Wijayakusuma. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira"

Posting Komentar