BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Terkait Program TMMD KE 106, Kodim 0404 Hadirkan Kepala BNN Muara Enim Untuk Sosialisasi Bahaya Narkoba


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangkaian program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 oleh Kodim 0404/Muara Enim, Di Desa Beringin, Kecamatan Lubai, digelar juga kegiatan non fisik berupa penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, dengan narasumber Kepala BNN Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST.

Sosialisasi  bahaya penyalagunaan narkoba  dihadiri Dandim 0404 Muara Enim yang diwakili oleh Danramil 408 Kapten Czi. Didik Suratno, Pasiter Kapten Inf.R Sithohang, Kanit Binmas AIPDA Joni Alias Kecamatan Lubai, Camat Lubai Edi Suprianto SP MSi,  Kepala Desa Beringin, dan pelajar  SMA Negeri O1 Lubai Kabupaten Muara Enim, Selasa (08/10/2019).

Kapolsek Kecamatan Lubai yang diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Joni Alias  mengingatkan, pengedar narkoba atau kurir narkoba bisa dipidana atau kurungan seumur hidup.


Sementara Kepala BNN Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST selaku narasumber utama juga mengingatkan,  para pelajar jangan mudah kena bujuk rayuan memakai narkoba, karena akan membahayakan dan menghancurkan diri sendiri.

"bermacam macam jenis narkoba yang bisa merusak generasi tua dan muda, di antaranya ekstasi, sabu sabu, ganja, kokin, dan putau. Mari kita bersama- sama berantas narkoba di lingkungan kita," ucap Abdul Rahman. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Program TMMD KE 106, Kodim 0404 Hadirkan Kepala BNN Muara Enim Untuk Sosialisasi Bahaya Narkoba"

Posting Komentar