BREAKING NEWS

Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan ...

Yonif 141/AYJP Laksanakan Aerobik 10 K


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Berlatih dan membina fisik adalah suatu kewajiban yang harus selalu dilakukan oleh setiap Prajurit tempur, termasuk halnya para Prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP yang merupakan satuan tempur di bawah Korem 044/Gapo.

Padatnya kegiatan, terkait banyaknya personel yang melaksanakan tugas luar seperti mendukung Karhutla, TMMD, dan HUT TNI, tidak mengendorkan semangat dari sisa pasukan yang ada di Asrama walaupun tinggal sedikit untuk melaksanakan pembinaan fisik.

Demikian halnya yang dilaksanakan hari ini, Kamis 3 oktober 2019 dengan dipimpin Danyonif para Prajurit Yonif 141/AYJP melaksanakan Lari Aerobik sejauh 10 KM dengan Route keliling Kota Muara Enim dengan start dan Fhinis di Makoyonif 141/AYJP di Karang Raja.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Aerobik bersama dengan route keluar Kesatrian Yonif 141 ini agar para Prajurit tidak jenuh.

"Olah raga dan refreshing  ini untuk melihat aktivitas pagi di kota Muara Enim dan yang terpenting memelihara kekompakan dimana seluruh Prajurit yang ada semua mengikuti kegiatan ini mulai dari Danyon, Danki, Perwira Staf, para Danton dan Anggota Bintara dan Tamtama yang ada. Jadi tidak ada pembedaan, semua sama untuk membina fisik,"ujar Danyonif. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yonif 141/AYJP Laksanakan Aerobik 10 K"

Posting Komentar