BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

4 Ruang SDN 3 Cilandak Kecamatan Cibatu Atap Plafonnya Nyaris Ambruk


Butuh Perhatian Dari Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Lokasinya yang jauh dari pusat kota, tampaknya membuat  SDN 3 Cilandak Kecamatan Cibatu luput dari perhatian Dinas Pendidikan Purwakarta.

Bantuan Dana Alokasi Khusus yang selama ini mengalir dari Pusat dan Provinsi untuk Rehab Ruang kelas masih belum menyentuh Sekolah Dasar ini yang lokasinya sangat berdekatan dengan pemakaman warga dan bahkan di halaman sekolah terdapat kuburan warga yang sampai sekarang masih belum dipindahkan.


Ketika ditemui wartamerdeka.info, Jum'at (1/11/2019), Kepala Sekolah SDN 3 Cilandak  Entang Lukmana SPd  membenarkan 3 ruangan kelas dan 1 ruangan guru kondisi atapnya sudah menghawatirkan dan perlu segera ada perbaikan.

Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan untuk sementara kami ganjal dengan bambu. Kasihan guru dan anak didik kami ketika belajar mengajar menjadi waswas takut plaponnya ambruk. Untuk itu saya berharap SDN 3 Cilandak ini menjadi perioritas Dinas Pendikan Kabupaten untuk mendapat bantuan rehab karna proposal sudah lama saya ajukan, jangan sampai kondisi ruangan kelas seperti ini terkesan serem menjadi angker, karena lokasi sekolah dekat kuburan," pungkas Entang sambil berkelakar tertawa lepas.(A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Ruang SDN 3 Cilandak Kecamatan Cibatu Atap Plafonnya Nyaris Ambruk"

Posting Komentar